Video Kompetisi SQUARE mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Farah.ID

Disaksikan Hashim, Noel Kukuhkan Prabowo Mania 08 Jawa Barat di Kuningan

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 22 Juli 2023, 04:06 WIB
Disaksikan Hashim, Noel Kukuhkan Prabowo Mania 08 Jawa Barat di Kuningan
Pengukuhan DPD Prabowo Mania (PM)08 Jabar di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jumat (21/7)/RMOLJabar
Ribuan pendukung Calon Presiden 2024 Prabowo Subianto dari berbagai daerah hadir dalam pengukuhan DPD Prabowo Mania (PM) 08 Jawa Barat di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jumat (21/7).
Video Kompetisi Skycrapper

Pengukuhan yang secara langsung oleh Ketua Umum DPP PM 08 Immanuel Ebenezer alias Noel, juga disaksikan adik kandung Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo, selaku Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08, Rokhmat Ardiyan Dewan Pembina DPD Prabowo Mania 08, Muhammad Iriawan dan Dedi Mulyadi.

Usai resmi dikukuhkan, DPD Prabowo Mania 08 Jabar langsung mendeklarasikan dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto.

“Kami meyakini, bahwa Bapak Prabowo Subianto kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024," kata Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jabar, Doni Akbar dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, Rokhmat Ardiyan bersyukur, atas kepercayaan dalam jajaran dewan pembina relawan pendukung Capres Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo Mania 08 adalah rumah besar seluruh relawan yang kini hadir. Maka mulai sekarang harus bisa berjuang ke pelosok-pelosok daerah, demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Mari kita semua mulai hari ini menguatkan perjuangan ke pelosok-pelosok dan rumah-rumah, ajak saudara-saudara kita untuk mensukseskan Pak Prabowo. Hanya Pak Prabowo, saya meyakini yang bisa menjadi pemimpin adil dan memakmurkan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA