Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kang Uu Tak Ingin Pembangunan Tol Getaci Molor Seperti Cisumdawu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Juni 2023, 04:59 WIB
Kang Uu Tak Ingin Pembangunan Tol Getaci Molor Seperti Cisumdawu
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum/Net
rmol news logo Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap pembangunan Jalan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap) bisa segera terealiasasi dan manfaatnya dirasakan masyarakat sekitar.

Mantan Bupati Tasikmalaya itu juga tak ingin kebiasaan molor dalam pembangunan jalan tol di Jawa Barat terus berulang. Termasuk dalam pembangunan Tol Getaci.

"Sayangnya pembangunan tol di Jawa Barat itu selalu mandeg dalam teknis pekerjaan," kata Kang Uu dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (9/6).

Ia mencontohkan, pembangunan jalan tol Bogor-Sukabumi baru bisa dirampungkan setelah pekerjaan berlangsung 25 tahun. Uu juga mengungkapkan kekecewaan atas lambannya penyelesaian tol Cisumdawu.

“Sekarang tol Cisumdawu, 13 tahun belum selesai-selesai,” katanya.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat memberikan dukungan dalam pembangunan jalan Tol Getaci agar pembangunan sarana infrastruktur publik itu berjalan dengan lancar.

"Nah ini harus disambut oleh masyarakat, jangan sampai program pemerintah yang baik, tapi masyarakat tidak menyambut dengan baik. Akhirnya yang rugi masyarakatnya itu sendiri," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA