Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Efek Usung Anies Baswedan Capres, Nasdem KBB Banjir Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 04 Juni 2023, 00:18 WIB
Efek Usung Anies Baswedan Capres, Nasdem KBB Banjir Dukungan
Ketua DPD Partai Nasdem KBB, Deni Nugraha, bersama Sekretaris DPD, Iwan Setiawan, dalam Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif di Cikole, KBB/RMOLJabar
rmol news logo DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) merasakan langsung dampak positif keputusan partai mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Partai besutan Surya Paloh itu langsung banjir dukungan warga KBB.

"Begitu Pak Anies disampaikan sebagai calon presiden, animo masyarakat terhadap Partai Nasdem meningkat," ujar Ketua DPD Partai Nasdem KBB, Deni Nugraha, dikutip Kantor Berita RMOLJabar , Sabtu (4/6).

Hal itu, kata Deni, memberi energi tambahan dan kepercayaan diri kepada seluruh jajaran DPD Nasdem KBB.

"Kita siap memenangkan Anies Baswedan di setiap lini," ucapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem KBB, Iwan Setiawan, menambahkan, sosok Capres Anies Baswedan memiliki kapasitas sangat mumpuni untuk menjadi presiden Indonesia.

Hal itu terbukti dari rekam jejaknya yang konkret dalam menuntaskan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, yang dapat dijadikan satu bukti bahwa Anies Baswedan sangat layak menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Saya pikir sekarang masyarakat kita sudah sangat melek politik, sehingga bisa membedakan, menilai, sekaligus memilah dan memilih sosok calon presiden mana yang memang layak memimpin negeri ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA