Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Parade Bunga dan Budaya Surabaya Didaftarkan ke Kalender Event Nasional 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 28 Mei 2023, 09:43 WIB
Parade Bunga dan Budaya Surabaya Didaftarkan ke Kalender Event Nasional 2024
Parade Bunga dan Budaya/RMOL
rmol news logo Pemerintah Kota Surabaya sedang berupaya memperluas jangkauan pariwisata ke tingkat nasional hingga internasional. Salah satunya dengan mendaftarkan Surabaya Vaganza ke dalam Kalender Event Nasional (KEN) tahun 2024 milik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Penegasan ini disampaikan WaliKota Surabaya, Eri Cahyadi usai sukses menggelar gelaran Surabaya Vaganza atau Parade Bunga dan Budaya pada Sabtu (27/5).

“Ini sudah kita daftarkan masuk KEN, InsyaAllah di tahun depan ada dua ya, Parade Bunga dan Rujak Uleg yang akan masuk di sana,” tegasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jatim, Minggu (28/5).

Menurutnya, salah satu unsur yang akan masuk dalam penilaian adalah ketertiban warga saat acara berlangsung. Untuk acara kemarin, Walikota Eri mengaku bangga dan mengapresiasi warga yang menyaksikan dengan tertib dan aman.

“Alhamdulillah parade budaya berjalan lancar, antusias masyarakat sangat luar biasa. Matur nuwun warga Surabaya karena ini adalah untuk menyambut ulang tahun Surabaya ke-730,” ungkapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA