Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Pimpin SOKSI Karawang, Sri Rahayu Siap Dukung Airlangga Hartarto jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 27 Mei 2023, 17:06 WIB
Kembali Pimpin SOKSI Karawang, Sri Rahayu Siap Dukung Airlangga Hartarto jadi Presiden
Sri Rahayu Agustina kembali nakhodai SOKSI Karawang/Ist
rmol news logo Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Karawang.

Terpilihnya Sri, usai organisasi sayap Partai Golkar tersebut melaksanakan Musyawarah Cabang yang di gelar di salah satu aula rapat Hotel Karawang Indah, pada Jumat malam (26/5).

Dalam sambutan pertamanya usai terpilih, Sri Rahayu menegaskan SOKSI akan tegak lurus dan berkontribusi aktif dalam menjalankan keputusan DPP Partai Golkar.

"SOKSI harus lebih berkontribusi dalam menjaga dan mendukung segala keputusan Partai Golkar, khususnya mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Sri dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (27/5).

Pupuhu Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) di Karawang yang nantinya akan memimpin Depicab SOKSI Karawang selama 5 tahun ke depan ini, langsung dilantik Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga di halaman Rumah Galeri Budaya komplek Pemkab Karawang, Sabtu siang (27/5).

Dari pantauan wartawan di lokasi pelantikan, hadir undangan mulai perwakilan pengurus dari SOKSI Jabar dan SOKSI Karawang. Nampak juga kehadiran Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang yang sekaligus menjadi Dewan Penasehat Depicab SOKSI Karawang, Acep Jamhuri.

Sementara itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mendukung penuh SOKSI Karawang. SOKSI ini merupakan organisasi yang sudah sangat tua dan punya nilai sejarah dan filosofinya luar biasa.

"Saya mengucapkan selamat buat Teh Sri Rahayu Agustina telah terpilih menjadi ketua SOKSI, tentunya ini bisa menjadi memberikan kontribusi bagi kepentingan masyarakat di Kabupaten Karawang dan menjadi mitra pemerintah daerah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA