Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT Jakarta, Tiket Masuk Taman Impian Jaya Ancol Gratis Sebulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Mei 2023, 01:56 WIB
Sambut HUT Jakarta, Tiket Masuk Taman Impian Jaya Ancol Gratis Sebulan
Taman Impian Jaya Ancol/Net
rmol news logo Memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-496 Kota Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol kembali berikan program gratis tiket masuk untuk warga selama satu bulan penuh. Yakni, mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 22 Juni 2023.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya pas di hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (21/5).

Selain menggratiskan tiket, kata Winarto, pengunjung juga akan disuguhka berbagai hiburan dan pertunjukan spektakuler.

"Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukkan kesenian Betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi," katanya.

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini caranya cukup dengan mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun, atau log in bagi yang sudah memiliki akun.

Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler. Selanjutnya, klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai.

Dalam program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan. Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan.

HUT ke-496 Kota Jakarta mengusung tema "Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara" yang memiliki makna bahwa Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan, sekaligus menjadi barometer serta pemantik kemajuan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta senantiasa turut mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan Sukses Jakarta Untuk Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA