Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Omongan Megawati, Anggota Polri: Tidak Semua Bu, Kami yang di Bawah Kerja Siang Malam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 22 Mei 2023, 21:25 WIB
Kecewa Omongan Megawati, Anggota Polri: Tidak Semua Bu, Kami yang di Bawah Kerja Siang Malam
Potongan video anggota Polri kecewa dengan pernyataan Megawati Soekarnoputri/Repro
rmol news logo Buntut pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang seolah menyimpulkan personel polri seperti Ferdy Sambo menuai kekecewaan mendalam terhadap anggota.

Sebuah video testimoni dari anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) yang tertulis di badge bernama Teguh mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pernyataan Megawati itu.

“Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, saya kecewa dengan pernyataan Ibu. Seolah menyimpulkan bahwa semua polisi ini tidak baik,” kata dia dalam video tersebut yang dilihat, Senin (22/5).

Personel yang diketahui dari lambang kesatuan di Polres Cianjur, Polda Jawa Barat itu meminta agar mantan presiden RI ini tidak menyamakan semua anggota polri dengan oknum-oknum yang mencoreng nama baik institusi.

“Tidak semua Bu, kami yang di bawah bekerja siang dan malam. Melindungi mengayomi masyarakat dan melaksanakan semua program-program dari pimpinan kami, semata-mata bentuk pertanggungjawaban kami bekerja dan memprofesionalkan kami,” ujar dia.

Dalam video itu, Aiptu Teguh berharap Megawati melihat para personel Polri yang ditugaskan di wilayah perbatasan-perbatasan, jauh dari keluarga demi mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mereka tetap semangat demi bangsa ini. Jangan sampai mereka kecewa, karena merasa direndahkan,” demikian Aiptu Teguh dalam videonya itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA