Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Hari, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 18 Mei 2023, 09:03 WIB
Sore Hari, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang
Ilustrasi cuaca hujan di Jakarta/Net
rmol news logo Sebagian wilayah Jakarta hari ini diprediksi hujan ringan dari sore hingga menjelang malam.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," demikian keterangan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (18/5)

Pada pagi hari ini, menurut laman BMKG, Jakarta Barat berawan tebal dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Sedangkan empat wilayah DKI Jakarta lainnya berawan.

Siang harinya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan, sedangkan empat wilayah DKI Jakarta lainnya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu  berawan.

Kemudian pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara berawan.

Sedangkan Jumat dini hari, lima wilayah DKI Jakarta berawan. Hanya Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan. Suhu di DKI Jakarta diperkirakan 25-33 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar 70-95 persen.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA