Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Ekonomi Masyarakat, Sandipreneur Jual Paket Sembako Hanya Rp 15 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Mei 2023, 23:06 WIB
Bantu Ekonomi Masyarakat, Sandipreneur Jual Paket Sembako Hanya Rp 15 Ribu
Bazar sembako murah yang digelar di Aula Desa Rancasari, Pantura, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Lonjakan harga sembako, menggerakkan kelompok relawan Sandipreneur untuk menghadirkan bazar sembako murah bagi masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat. Bazar yang digelar di Aula Desa Rancasari, Pantura, Kecamatan Pamanukan, pada Senin (15/5), disambut antusial masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Sandipreneur Subang, Saeful Umar mengatakan, dalam kegiatan itu mereka menjual paket sembako hanya seharga Rp 15 ribu dari harga normal Rp 70 ribu.

"Kita melihat harga sembako sekarang lagi melambung tinggi, ini dari Sandipreneur menggelar sembako murah, jadi harganya cuma Rp 15 ribu," kata Saeful.

Saeful mengatakan, tujuan kegiatan yang didukung Menteri pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Salahuddin Uno ini, untuk membantu masyarakat dalam meminimalisir pengeluaran ekonomi.

"Tentu sangat bisa meminimalisir kebutuhan mereka, beban mereka, lumayan terbantu banget karena ini kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Selain untuk masyarakat yang hadir langsung, Sandipreneur Subang juga mengantarkan sembako murah secara door to door kepada masyarakat lanjut usia (Lansia). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA