Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimalkan Suara Buruh pada Pilpres 2024, GBB Resmikan Posko di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Mei 2023, 20:37 WIB
Optimalkan Suara Buruh pada Pilpres 2024, GBB Resmikan Posko di Jakarta
Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) resmikan posko di Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Demi mengoptimalkan penjaringan suara buruh pada Pilpres 2024, relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) resmikan posko di Jakarta Utara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Dewan Pembina GBB, Ferry Indrianto mengatakan, ikrar Posko GBB Jakarta Utara ini, untuk menegaskan posisi GBB sebagai episentrum relawan sektor buruh untuk mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

"Hari ini jaringan pekerja baik formal maupun informal yang tergabung dalam posko GBB di enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara, mengikrarkan diri untuk mendukung dan memenangkan Pak Ganjar," kata Indrianto dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (15/5)

Sementara Ketua Umum GBB Lukman Hakim, mengajak para relawan maupun masyarakat untuk membulatkan tekad mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Kata Lukman, seperti ikrar di Jakarta Utara, merupakan momentum pembentukan struktur organisasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo hingga tingkat RT-RW di seluruh wilayah Jakarta Utara.

Ikrar kali ini diikuti relawan dari enam kecamatan yang ada di Jakarta Utara. Yakni, Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA