Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftarkan 35 Bacaleg, Partai Aceh Target Enam Kursi DPRK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 15 Mei 2023, 04:35 WIB
Daftarkan 35 Bacaleg, Partai Aceh Target Enam Kursi DPRK
Pengurus DPW PA Kota Banda Aceh saat melakukan pendaftaran Bacaleg ke KIP Banda Aceh/RMOLAceh
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Banda Aceh mendaftarkan sebanyak 35 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Puluhan pengurus, kader dan simpatisan PA Kota Banda Aceh mendatangi kantor KIP dengan mengenakan jas merah. Kedatangan pengurus dipimpin oleh Ketua DPW PA Banda Aceh, Azwir Basyah atau Toke Wir.

"Kami mendaftarkan 35 orang Bacaleg yang berasal dari kalangan anak muda dan juga sejumlah tokoh perempuan yang ada di kota Banda Aceh," ujar Toke Wir usai kegiatan pendaftaran dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (14/5).

Menurut Toke Wir, untuk Pemilu kali ini,  PA Banda Aceh menargetkan enam kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) di DPRK Banda Aceh.

"Kita target di Banda Aceh lima hingga enam kursi, kita target mendapatkan satu fraksi penuh, dukungan masyarakat kota Banda Aceh, kita mau berjaya," ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, Toke Wir berpesan agar Bacaleg tetap membangun komunikasi yang baik untuk mencapai semua target yang diinginkan. "Pesan saya untuk bekerja secara maksimal," ujarnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA