Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftarkan Bacaleg dari Berbagai Profesi, Nasdem Usung Partai Egaliter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Mei 2023, 20:04 WIB
Daftarkan Bacaleg dari Berbagai Profesi, Nasdem Usung Partai Egaliter
Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati serahkan berkas caleg ke KPUD Jakarta/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem DKI Jakarta resmi melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU DKI Jakarta di Salemba Raya Kamis (11/5). Pendaftaran ini bersamaan dengan DPP Partai Nasdem yang juga mendaftarkan bakal caleg DPR di Kantor KPU RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati menyebut pihaknya mendaftarkan 106 bacaleg dengan komposisi 67 pria atau 63,20 persen dan 39 wanita atau 36,80 persen.

“100 persen kuota bacaleg dari seluruh Dapil di DKI Jakarta dengan jumlah 106 bacaleg dan telah memenuhi kuota perempuan sebesar 30 persen dari berbagai latar belakang profesi, suku dan agama sesuai dengan prinsip Partai Nasdem sebagai partai egaliter,” ucap Nurcahyo.

Sebelum mendaftar ke KPU, Partai Nasdem DKI terlebih dulu menggelar doa bersama sekaligus acara pemotongan tumpeng di kantor DPW Nasdem DKI.

Para pendukung dan kader Nasdem mengenakan pakaian biru membawa berbagai atribut, mulai dari angka lima, bendera, daftar daerah pemilihan (Dapil), hingga parade budaya juga turut meramaikan iring-iringan para Bacaleg Nasdem menuju Kantor KPUD DKI.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dari KPUD DKI karena telah menerima dengan baik, sehingga kami bisa menyelesaikan pendaftaran pada hari ini,” pungkas dia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA