Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Takziah ke Teknisi Lift Kantor Pemprov Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 10 Mei 2023, 19:48 WIB
Ganjar Takziah ke Teknisi Lift Kantor Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo takziah ke rumah teknisi lift Gedung Pemprov Jateng Andrianus Aribowo/Ist
rmol news logo Duka mendalam disampaikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kepada teknisi perawatan lift komplek Kantor Pemprov Jateng, Andrianus Aribowo yang mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia.

Bahkan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo langsung bertakziah ke rumah korban di Kecamatan Kedungmundu, Kota Semarang, Rabu (10/5).

"Tentu saya sebagai gubernur menyampaikan duka karena mereka bekerja di rumah kita," kata Ganjar.

Usai insiden kecelakaan kerja yang terjadi pada Senin (8/5) lalu, Ganjar langsung meminta jajaran melakukan evaluasi dan pengecekan ulang secara menyeluruh.

"Sekarang semua lagi dicek terkait dengan keselamatan kerja, kemudian memastikan bahwa semua yang dikerjakan itu sesuai dengan prosedur," jelasnya.

Info yang ia dapat, sarana dan prasarana di Kantor Pemprov Jateng selalu dicek secara berkala, termasuk perbaikan jika ada kerusakan.

Andrianus mengalami kecelakaan kerja saat melakukan maintenance di Gedung E kantor Pemprov Jateng, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (8/5). Ia lalu dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Andrianus dimakamkan di TPU Kedungmundu I, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang hari ini dengan dihadiri puluhan kerabat dan saudara. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA