Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik, Kapolres Bersilaturahmi ke Ketua DPRD Tasikmalaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 Mei 2023, 05:57 WIB
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik, Kapolres Bersilaturahmi ke Ketua DPRD Tasikmalaya
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, bersama Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim/RMOLJabar
rmol news logo Dalam rangka menjalin koordinasi dan kerjasama, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin, bersama para pejabat utama Polres bersilaturahmi ke Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim, pada Selasa (9/5).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Ketua DPRD. Menurut Aslim, pertemuan itu membahas situasi Kamtibmas Kota Tasikmalaya menjelang tahun politik 2024.

"Jangan sampai momentum pesta demokrasi memunculkan kekhawatiran adanya gangguan kamtibmas. Untuk itu perlunya kondusivitas di Kota Tasikmalaya menjelang tahun politik ini," kata politikus Gerindra tersebut.

Aslim menambahkan, Kapolres dan DPRD sepakat akan melakukan langkah antisipasi, terhadap ancaman keamanan Kota Tasikmalaya menjelang dan selama Pemilu 2024.

"Ya intinya harus ada antisipasi gangguan kamtibmas di Kota Tasikmalaya," tutur dia.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin, didampingi Kapolsek Indihiang Kompol H.Iwan, Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno, Kasat Intelkam AKP Harwandi, Kasat Binmas AKP Dede, Kasie Propam Iptu RE Budhi, serta Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan.

"Kunjungan ini dalam rangka menjaga kondusivitas di Kota Tasikmalaya jelang tahun politik di Kota Santri," singkat Kapolres. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA