Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang KTT ASEAN, Pemprov DKI Kebut Perbaikan Jalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 07 Mei 2023, 10:20 WIB
Jelang KTT ASEAN, Pemprov DKI Kebut Perbaikan Jalan
Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, meninjau langsung perbaikan jalan/Ist
rmol news logo Persiapan terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta menyambut pergelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada 5-7 September.

Salah satunya memperbaiki sejumlah ruas jalan, demi kenyamanan dan kelancaran perjalanan delegasi dari negara anggota dan mitra ASEAN saat berada di Jakarta.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meninjau langsung perbaikan jalan di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5) pukul 22.30 WIB.

“Pada tahap pertama, malam ini, dikerjakan dari Ratu Plaza sampai lampu merah BI. Kemudian dilanjutkan minggu depan ke sejumlah ruas jalan yang lain,” ujar Heru.

Perbaikan jalan juga akan dilakukan Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada ruas Jalan Gatot Subroto-MT Haryono, sebagai tindak lanjut atas pengaduan warga terhadap kondisi jalan di Jakarta.

“Kami memang menerima sejumlah pengaduan terhadap kondisi jalan. Sebab itu Dinas Bina Marga tahun ini memperbaiki beberapa ruas dan akan dilanjutkan sampai 2024,” pungkas Heru.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA