Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies hingga Anas Bertakziah ke Rumah Mohamad Taufik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 04 Mei 2023, 15:53 WIB
Anies hingga Anas Bertakziah ke Rumah Mohamad Taufik
Anies Baswedan melayat ke rumah duka Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik di Wisma Garuda, Jalan SD Lama, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (4/5)/RMOLJakarta
rmol news logo Duka mendalam turut dirasakan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan atas wafatnya mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

Anies pun berkunjung ke rumah duka Mohammad Taufik di Wisma Garuda, Jalan SD Lama, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, untuk bertakziah.

Tak hanya itu, bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini bahkan menjadi imam shalat jenazah bagi mantan Ketua Gerindra DKI Jakarta tersebut.

"Almarhum adalah orang yang konsisten, tidak sungkan menunjukkan sikap dan tidak gentar menghadapi konsekuensi atas sikap yang diambilnya," kenang mantan Mendikbud itu.

Selain Anies, turut hadir sejumlah tokoh lainnya ke rumah duka. Di antaranya mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Mohamad Taufik meninggal dunia pada Rabu malam (3/5) di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Sosok yang akrab disapa MT itu dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden Karawang, Jawa Barat, Zona Sakura Blok W 32 pada hari ini, Kamis (4/5). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA