Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerap Pamer Kemewahan, Brigjen Endar Akui Istrinya Punya Perusahaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 04 Mei 2023, 14:04 WIB
Kerap Pamer Kemewahan, Brigjen Endar Akui Istrinya Punya Perusahaan
Brigjen Endar Priantoro usai diperiksa KPK terkait dengan harta kekayaan tidak wajar/RMOL
rmol news logo Selama 3,5 jam diklarifikasi soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), mantan Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigjen Endar Priantoro mengaku istrinya, Natasha Synne memiliki perusahaan.

Hal itu diakui Endar usai menjalani pemeriksaan klarifikasi LHKPN di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan selama 3,5 jam, sejak pukul 10.00 hingga pukul 13.33 WIB, Kamis (4/5).

Endar mengatakan, dirinya telah menyampaikan klarifikasi lanjutan soal LHKPN, mengingat sebelumnya juga telah dilakukan klarifikasi terkait harta kekayaan buntut dugaan pamer gaya hidup mewah yang dilakukan istrinya.

"Dan Alhamdulillah saya sudah selesai menyampaikan keseluruhannya, atas apa yang ada ditanyakan kepada saya, tentang harta kekayaan saya dan keluarga," ujar Endar kepada wartawan, Kamis siang (4/5).

Endar mengaku, seluruh faktanya sudah disampaikan kepada tim Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK, termasuk soal perusahaan-perusahaan yang dimiliki istrinya.

"Pada intinya harta kekayaan yang saya miliki, perusahaan-perusahaan istri saya, kebetulan istri saya juga beliau adalah pengusaha," kata Endar. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA