Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh Hingga Stakeholder Terkait Apresiasi Polda Riau Ciptakan Mudik Kondusif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 03 Mei 2023, 15:27 WIB
Tokoh Hingga Stakeholder Terkait Apresiasi Polda Riau Ciptakan Mudik Kondusif
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat mengecek salah satu pos pengamanan arus mudik di wilayah Riau/Net
rmol news logo Sejumlah tokoh dan stakeholder terkait mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Polda Riau sehingga arus mudik dan balik Idulfitri 1444 hijriah berjalan lancar, aman dan kondusif.

Branch Manager Tol Permai dan Pekanbaru-Bangkinang, Jarot Seno Wibawa mengatakan, gagasan Polda Riau pada H-4 yang menggelar mudik gratis dengan kawalan polisi hingga tempat tujuan, serta menjaga semua lapangan, masjid-masjid yang melaksanakan sholat Ied merupakan langkah yang patut diapresiasi.  

“Terima kasih untuk Kapolda Riau dan Direktorat Lalulintas Polda Riau atas terlaksananya mudik dan balik gratis yang bertujuan untuk menekan angka fatalitas di jalan raya serta koordinasi yang terjalin di ruas jalan tol Pekanbaru Dumai maupun Pekanbaru Bangkinang,” kata Jarot dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (3/5).

Sementara itu, Ketua Dewan Organda Provinsi Riau M. Nasir juga mengapresiasi Polda Riau dan jajaran atas keberhasilan melakukan pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 berjalan dengan baik dan lancar dalam pelayanan serta pengawasan dan pengawalan dari pihak Kepolisian Daerah Riau yang memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan arus mudik dan balik yang dilaksananakan oleh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua forum komunikasi masyarakat riau Chaidir dan Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Riau KH Abdul Rahman Qomaruddin. Keduanya mengapresiasi kerja Polda Riau yang berhasil menciptakan situasi kamtibmas kondusif pada arus mudik dan balik, utamanya pada perayaan Idulfitri 1444 hijriah.

Tidak hanya itu, Ketua KAMMI Riau Wahyu Andrie Septyo juga menyampaiakn apresiasi yang setinggi-tingginya dalam penananan arus mudik dan balik serta apresiasi kepada Polda Riau yang telah menaja kegiatan mudi dan balik gratis bagi masyarakat.

“Ucapan Terimakasih kepada Polda Riau dan jajaran yang sudah berhasil mengamankan, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat pada bulan Ramadhan 1444 H, sebelum Idul Fitri, pada saat Idulfitri, pada saat arus mudik dan balik Idulfitri. Secara umum berjalan dengan baik, aman, kondusif, nyaman, dan berkesan,” ujarnya.

“Selama ibadah romadhon, arus mudik, hari raya dan arus balik berjalan dengan lancar dan aman, serta turunkan angka kriminalitas atau kejahatan dan laka lantas, terima kasih pak polisi kami masyarakat puas dengan kinerja Polda Riau,” pungkas dia. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA