Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berjasa Mencerdaskan Bangsa, 3 Pendidik Kepulauan Seribu Diundang Heru Budi Hadiri HUT RI di Istana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Mei 2023, 16:58 WIB
Berjasa Mencerdaskan Bangsa, 3 Pendidik Kepulauan Seribu Diundang Heru Budi Hadiri HUT RI di Istana
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan penghargaan kepada tiga pendidik Kepulauan Seribu/Ist
rmol news logo Semua anak bangsa berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Mulai dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Hal ini ditegaskan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

"Saya berharap semuanya bisa menikmati dan mengikuti pendidikan, mulai dari SD sampai universitas," kata Heru di hadapan perwakilan peserta didik tingkat SD, SMP, SMA, peserta didik disabilitas, kepala sekolah, guru, dan tenaga kependidikan dari pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Heru juga memberikan penghargaan kepada tiga tenaga kependidikan Kabupaten Kepulauan Seribu atas dedikasinya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan di tengah keterbatasan.

Tenaga kependidikan yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu Kepala SDN Pulau Harapan 02 Pagi dan Kepala SMPN 1 Atap Pulau Sebira, Jamil Fahmi; Guru SDN Pulau Kelapa 02 Pagi, Hidayat; dan Tenaga Kependidikan PKBM 37 Pulau Untung Jawa, M Yusuf.

Heru bahkan turut mengundang tiga tenaga kependidikan tersebut untuk hadir dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Istana Negara, pada 17 Agustus 2023.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk mencerdaskan peserta didik di DKI Jakarta dan turut melahirkan generasi emas Indonesia di masa depan. Semoga yang tadi saya sampaikan bisa diundang dalam acara peringatan HUT RI di Istana Negara Jakarta,” tandas Heru. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA