Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jemput WNI Penyintas Konflik Sudan, Transjakarta Merasa Terhormat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 28 April 2023, 19:35 WIB
Jemput WNI Penyintas Konflik Sudan, Transjakarta Merasa Terhormat
WNI Penyintas Konflik Sudan dijemput Transjakarta, di Bandara Soekarno-Hatta/Ist
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memfasilitasi warga negara Indonesia (WNI) yang berhasil dievakuasi dari Sudan, karena terjadi perang saudara.

Sebanyak 15 bus dan 52 petugas lapangan dikerahkan untuk menjemput di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju tempat penampungan sementara di Asrama Haji Pondok Gede.

“Telah tiba dengan selamat 420 WNI Penyintas konflik Sudan dan langsung menuju Asrama Haji Pondok Gede," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri, lewat keterangan tertulisnya, Jumat (28/4).

Selanjutnya mereka akan melewati sejumlah proses yang dilakukan pemerintah, sebelum akhirnya dipulangkan ke daerah asal masing-masing.

"Transjakarta merasa sangat terhormat dapat terlibat dalam misi kemanusiaan ini, sebagai wujud nyata visi perusahaan membentuk pelayanan dalam menghubungkan kehidupan Jakarta,” sambungnya.

Partisipasi Transjakarta tentunya merupakan bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara dalam memberikan pelayanan kepada warga negara dalam proses evakuasi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA