Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Jatim Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 28 April 2023, 14:41 WIB
Gerindra Jatim Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik Lebaran
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait/RMOLJatim
rmol news logo Kinerja Polri dalam memberikan pelayanan arus mudik dan balik selama lebaran tahun ini yang dinilai lancar dan aman mendapat apresiasi dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait.

Pria asal Jember ini mengatakan, pihaknya melihat arus mudik dan balik gelombang pertama yang puncaknya pada Selasa lalu berjalan dengan lancar.

"Kita pantau di lapangan dan kabar dari sejumlah elemen, semuanya lancar, semuanya," ucap Gus Fawait, sapaan akrabnya, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (28/4).

Sambung Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu, setelah sekian lama tidak melaksanakan mudik secara bebas karena faktor pandemi Covid-19, maka tahun ini semua masyarakat melaksanakan rutinitas mudik dan arus balik.

"Tentunya ini tidak mudah, di mana khawatir belum siap untuk itu. Namun, kesigapan Polri membantu kelancaran semuanya dibandingkan tahun lalu," lanjutnya.

Secara mayoritas, lanjut Gus Fawait, atas nama fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur pihaknya berterima kasih atas kesigapan Polri dalam memberikan pengamanan saat arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Selain itu, Gus Fawait juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya pihak Pemprov, yang telah berhasil menekan harga moda transportasi tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat.

"Semua orang tersenyum bahagia atas pelayanan Polri dan pemerintah khususnya Pemprov yang telah berhasil memberikan stabil terhadap bahan pokok dan lainnya. Ke depan insyaAllah lebih baik lagi," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA