Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Transjakarta Dukung Penjemputan WNI Penyintas Konflik Sudan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 April 2023, 19:19 WIB
Transjakarta Dukung Penjemputan WNI Penyintas Konflik Sudan
Transjakarta/Net
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) ikut berpartisipasi membantu kelancaran evakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang pulang dari Sudan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Transjakarta menyiapkan 15 bus dan 52 petugas lapangan untuk menjemput WNI dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tempat penampungan sementara di Asrama Haji Pondok Gede.

“PT Transportasi Jakarta membantu mobilitas pemulangan saudara-saudara yang terdampak dan terancam keselamatannya akibat perang saudara di Sudan, dengan menjemput mereka dari bandara dan mengantarkannya ke asrama yang telah disediakan pemerintah” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri, Kamis (27/4).

Seperti diberitakan, sekitar 902 WNI yang telah terdaftar akan dipulangkan ke Indonesia dari Sudan, dibagi dalam tiga tahap.

Tahap I, ada 393 orang WNI yang dijadwalkan tiba pada Jumat besok (28/4) pukul 05.30 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tahap II, 393 WNI dijadwalkan tiba pada Sabtu (30/4) pukul 05.30 WIB, juga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma.

Sementara tahap III, ada 116 orang WNI dijadwalkan tiba pada Senin (1/5) pukul 05.30 WIB, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma.

Partisipasi Transjakarta merupakan bentuk kepedulian terhadap bangsa dan negara dalam memberi layanan kepada warga negara yang dalam proses evakuasi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA