Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembayaran PKB Sentuh Angka Rp20 Miliar, Kang Emil: Terima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 27 April 2023, 02:20 WIB
Pembayaran PKB Sentuh Angka Rp20 Miliar, Kang Emil: Terima Kasih
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Transaksi pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di hari pertama dibukanya pelayanan usai cuti bersama Idulfitri 1444 Hijriah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil semringah.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu mengungkapkan, transaksi pembayaran pajak kendaraan berdasarkan laporan yang diterima pada Rabu (26/4), mencapai sekitar Rp20 miliar.

"Boleh dicatat hari ini terjadi transaksi kurang lebih Rp20 miliar untuk pembayaran pajak kendaraan," ujar Ridwan Kamil dikutip Kantor Berita RMOLJabar

Menurutnya, besarnya transaksi pembayaran PKB di hari pertama dibukanya pelayanan usai libur lebaran ini menandakan kesadaran masyarakat Jabar untuk membayarkan kewajibannya cukup tinggi.

"Menandakan hari pertama kerja aja sebanyak itu perputaran kewajiban masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih," tuturnya.

Mantan Wali Kota Bandung itu menegaskan, pelayanan di Jabar sudah dibuka 100 persen. Hal itu dipastikannya setelah melakukan inspeksi ke sejumlah unit pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Saya inspeksi ke beberapa unit pelayanan semuanya sudah buka 100 persen," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA