Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gunakan Motor, Brigjen Aan Suhanan Patroli di Jalur Cipali-Cisumdawu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 25 April 2023, 18:18 WIB
Gunakan Motor, Brigjen Aan Suhanan Patroli di Jalur Cipali-Cisumdawu
Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan, usai patroli/Ist
rmol news logo Situasi oneway di ruas Tol Cipali Palimanan dan kondisi arus lalu lintas di ruas tol Cisumdawu hingga Cileunyi berjalan lancar.

Kepastian itu disampaikan Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan, usai patroli memantau arus balik menggunakan motor patroli jalan raya.

"Secara umum situasi arus lalu lintas, terutama menuju arah Jakarta, cukup terkendali dan lancar," kata Brigjen Aan, di Pos Terpadu Cileunyi, Polresta Bandung, Selasa (25/4).

Aan mengajak masyarakat memanfaatkan tol fungsional Cisumdawu, selain lancar, kondisi jalannya juga cukup baik, dan petunjuk arah serta rambu-rambu lalu lintas sudah memadai.

"Sayang jika tidak dimanfaatkan pemudik yang hendak kembali ke Bandung atau ke Jakarta. Demi menghindari kepadatan di Cipali, gunakan tol Cisumdawu," katanya.

Arus balik menuju Jakarta dan Bandung dapat memanfaatkan tol fungsional Cisumdawu. Bisa masuk dari Gerbang Tol Ujung Jaya Utama melalui ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Tol fungsional Cisumdawu sampai Cimalaka, Cimalaka melalui Cileunyi, arus masih cukup lancar," katanya lagi.

Pada H+3, Selasa 25 April, tol fungsional Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) dibuka sampai pukul 17.00 WIB.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA