Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramadhan dan Idulfitri Nyaman, PP Persis Apresiasi Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 April 2023, 13:12 WIB
Ramadhan dan Idulfitri Nyaman, PP Persis Apresiasi Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran mendapatkan apresiasi, karena berhasil memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya kaum muslimin, selama Ramadhan hingga Idulfitri 1444 Hijriah.

"Apalagi kita ketahui bersama, 2023 ini ada perbedaan pelaksanaan Idulfitri," ujar Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis), Kiai Jeje Zainudin, dalam keterangannya, Minggu (24/4).

Dia juga melihat, perayaan Idulfitri 2023 yang dibarengi mudik mengalami peningkatan. Setidaknya ada 120 juta lebih warga yang mudik.

Itu, kata Kiai Jeje, bukan perkara mudah bagi Kapolri untuk mengatur dan memastikan agar pelaksanaan mudik berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah, sebagaimana yang kita lihat dan rasakan, tidak ada hambatan menonjol, baik di pelabuhandi jalur darat juga terlihat terkendali. Karenanya, kami apresiasi kinerja Kapolri dan jajarannya," jelasnya.

Tak hanya itu, Persis juga mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam mematuhi dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Sehingga, pelaksanaan mudik berjalan baik.

"Kita doakan arus balik juga berjalan lancar, tidak ada hambatan berarti. Terakhir, saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, Taqaba Allahu Minnaa Wa Minkum, semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA