Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beroperasi Mulai Pukul 09.00 WIB, Transjakarta Tambah Bus Wisata saat Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 April 2023, 20:55 WIB
Beroperasi Mulai Pukul 09.00 WIB, Transjakarta Tambah Bus Wisata saat Lebaran
Layanan Bus Wisata Transjakarta/Ist
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian jam operasional untuk Sabtu besok (22/4). Transjakarta akan mulai mengaspal pukul 09.00 WIB.

Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta, Daud Joseph, menyebut kebijakan ini untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan melaksanakan shalat ldulfitri.

“Setelah itu, kami akan kembali melayani pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam bermobilitas menggunakan transportasi publik yang terbaik,” katanya seperti dikutip redaksi, Jumat (21/4).

Penyesuaian jam operasional ini berlaku di semua layanan Transjakarta baik, Bus Rapid Transit (BRT), Non BRT, Bus Wisata hingga Mikrotrans.

Masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan bus wisata mulai tanggal 22 hingga 30 April 2023 sejak pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Terdapat juga rute baru layanan untuk bus wisata Transjakarta yakni Monas-Pantai Maju (BW9).

"Rute baru bus wisata ini melengkapi dua rute sebelumnya yang telah melayani, antara lain Jakarta Modern (BW2) dan Pencakar Langit (BW4)," tandas Daud.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA