Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JMSI Kepri Gelar Kegiatan Buka Bersama dan Tali Asih Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 April 2023, 22:26 WIB
JMSI Kepri Gelar Kegiatan Buka Bersama dan Tali Asih Anak Yatim
Kegiatan sosial Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri)/Ist
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan sosial bertajuk JMSI Peduli. Kegiatan itu, digelar di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Sabtu (15/4).

Kegiatan untuk mencari berkah Ramadhan tersebut, diikuti oleh seluruh anggota JMSI Kepri, warga perumahan Bukit Raya dan anak yatim piatu.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna mengucap rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan JMSI Peduli ini. Kegiatan ini mengusung tema "Buka Bersama dan Tali Asih Bersama Warga di Hari Penuh Berkasih".

"Kegiatan JMSI Peduli ini kita laksanakan hari ini di Perumahan Bukit Raya dan selanjutnya akan kita laksanakan di berbagai lokasi lainnya," kata Eddy.

Selain kegiatan berbuka puasa bersama, JMSI Peduli bersama mitra seperti Pertamina Port Logistik, Asinusa, PT CCCII, dan Bank Artha Graha Internasional serta Baznas Kota Batam, juga menyalurkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat setempat dan anak yatim piatu.

"Dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada kita semua dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara langsung bantuan paket Sekretaris JMSI Kepri, Hadli dan perwakilan mitra dari Petamina kepada para penerima bantuan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA