Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Anak Buah Flexing, Kadishub DKI Minta Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 03 April 2023, 13:21 WIB
Keluarga Anak Buah <i>Flexing</i>, Kadishub DKI Minta Maaf
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo/RMOL
RMOL. Aksi pamer kemewahan (flexing) yang dilakukan istri dan anak dari Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Massdes Arouffy, membuat citra negatif terhadap jajaran ASN Pemprov DKI Jakarta.

Atas ulah keluarga anak buahnya tersebut, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, secara tulus meminta maaf kepada masyarakat.

Syafrin mengatakan saat ini Massdes Arouffy sedang menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat DKI Jakarta terkait unggahan istrinya.

"Kami serahkan prosesnya ke Inspektorat," kata Syafrin yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (3/4).

“Saya dan jajaran Dishub DKI Jakarta berkomitmen untuk mencegah praktik-praktik yang bertentangan dengan nilai hukum, serta menerapkan nilai-nilai integritas dan pola hidup sederhana pada seluruh pegawai," imbuh Syafrin.

Saat ini Inspektorat Provinsi DKI Jakarta berencana melakukan pemeriksaan terhadap Massdes terkait laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Karena dalam LHKPN, Massdes melaporkan hanya memiliki harta sebesar Rp 1,8 miliar.

Padahal akun Twitter @partaisocmed belum lama ini mengunggah foto Massdes bersama sang istri yang memakai tas Hermes Birkin Crocodile yang punya banderol 105 ribu dollar AS, atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Tak hanya sang istri, putri Massdes juga kerap memamerkan beberapa koleksi tas mewahnya dari brand ternama, seperti Gucci, Louis Vuitton, Dior, dan Balenciaga.

Kado sepatu mewah hingga perlengkapan fotografi berharga puluhan juta rupiah pun turut dipamerkan oleh sang anak. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA