Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite PDIP Upayakan JIS jadi Kandang Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 31 Maret 2023, 21:52 WIB
Elite PDIP Upayakan JIS jadi Kandang Persija
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi/Ist
rmol news logo Tim sepak bola kebanggaan warga Ibukota, Persija, dan suporternya The Jakmania mengeluhkan hingga kini belum memiliki Stadion yang dapat dijadikan kandang.

Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara paling cocok menjadi markas tim berjuluk Macan Kemayoran.

Karenanya, elite PDIP itu akan segera berkoordinasi dengan Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono untuk meninjau kesiapan kandang Persija.

“Saya besok akan bicara dengan Pj Gubernur untuk mensuport. Harus diselesaikan supaya teman-teman Persija bisa main di kandangnya sendiri,” ujarnya di gedung DPRD DKI, Jumat (31/3).

Di sisi lain, sejumlah infrastruktur JIS harus dibenahi agar para pengunjung ataupun suporter dapat terjamin kenyamanan dan keamanannya ketika menonton pertandingan.

Menjawab ini, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo alias Jakpro, Iwan Takwin menyatakan siap untuk melakukan percepatan pembenahan infrastruktur JIS.

“Kami juga akan mengajak Jakmania ke sana, untuk mempelajari kebutuhannya apa, dan kita sama-sama membangun fasilitas yang dibutuhkan,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA