Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buntut Flexing di Medsos, Inspektorat Bakal Periksa Pejabat Dishub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 31 Maret 2023, 14:32 WIB
Buntut Flexing di Medsos, Inspektorat Bakal Periksa Pejabat Dishub DKI
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo/RMOL
rmol news logo Belakangan makin marak pejabat dan keluarganya yang melakukan flexing alias pamer harta kekayaan di media sosial.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang dilakukan istri Massdes Arouffy yang menjabat Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Geram dengan kelakuan anak buahnya, Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, akan segera memanggil pejabat yang bersangkutan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian, inspektorat,” kata Syafrin saat ditemui di stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

Istri Massdes Arouffy kerap memposting barang mewah di media sosialnya. Beberapa yang menjadi sorotan publik adalah sebuah tas Hermes Birkin bewarna hitam yang diperkirakan seharga Rp 1,5 miliar.

Tidak hanya istrinya, anak Massdes juga ikut disorot karena terlihat beberapa kali mengunggah foto membawa tas mewah, seperti Micro Lady Dior Bag yang diperkirakan seharga Rp 60,5 juta.

Total kekayaan Massdes berjumlah Rp 1,8 miliar. Hal ini diketahui lewat laporan harta kekayaan penyelenggara negara yang diakses di elhkpn.kpk.go.id. Ia terakhir melaporkan harta kekayaannya pada 31 Desember 2021. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA