Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istri Pejabat Dishub DKI Pamer Barang Mewah di Medsos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 31 Maret 2023, 14:26 WIB
Istri Pejabat Dishub DKI Pamer Barang Mewah di Medsos
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Massdes Arouffy bersama istri/Ist
rmol news logo Gaya hidup mewah pejabat dan keluarganya belakangan menjadi sorotan Warganet di media sosial karena dianggap sudah melewati batas.

Teranyar, perilaku pejabat hedon kembali terungkap. Warganet membidik istri Massdes Arouffy yang menjabat Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Melalui unggahan foto akun Twitter @PartaiSocmed, istri dari Massdes Arouffy itu memiliki sejumlah tas mewah merek Hermes. Bahkan, salah satu tas Hermes yang dikenakannya itu disebut mencapai 105 ribu dolar AS atau lebih dari Rp1,5 miliar.

"Yang pada  bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yang mencapai 105 ribu dolar alias 1,5 miliar Rupiah lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" tulis akun Twitter @PartaiSocmed yang dikutip Jumat (31/3).

Dalam narasinya, akun @PartaiSocmed juga menyebut tas-tas mewah tersebut kerap dihadiahi Massdes Arouffy dan istrinya kepada putrinya. 

"Berbagai tas mewah dihadiahkan pada putri tercintanya. Lalu putrinya dgn bangganya flexing di sosmed," sambung akun @PartaiSocmed. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA