Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rumah Esport di Kota Malang, Pertama di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 30 Maret 2023, 21:50 WIB
rmol news logo Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Perumda Tunas Malang bekerja sama dengan PT Infra Yes Solusindo mendirikan Rumah Esport pertama di Indonesia yang bernama M-Zone.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara peresmian M-Zone dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota Malang, Kepala Kajari Malang, ketua OJK Malang, pengurus ESI (Esport Indonesia) Propinsi Jawa Timur, pada Kamis (30/3).

Acara dibuka dengan pemberian santunan pada anak-anak yatim yang dilakukan oleh Walikota Sutiaji dilanjutkan dengan gunting pita dan mencoba berbagai fasilitas di M-Zone.

M-Zone yakni sebuah pusat digitalisasi Esport terpadu dengan UMKM kuliner Halalan Thayyiban yang dilengkapi dengan fasilitas podcast berbasis green technology.

Sementara PT Infra Yes Solusindo adalah sebuah perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optik dan digital.

Secara sederhana bahwa pelaku UMKM kuliner dengan modal 5 juta sudah bisa membuka usaha di M-Zone ini dengan fasilitas Internet Sangat Cepat di sebuah area berisikan komunitas Esport yang ditunjang dengan panel surya sebagai satu-satunya sumber energi.

Konsep digitalisasi seperti M-Zone ini adalah yang pertama di Indonesia. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA