Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Formula E Tak Gunakan APBD, Bamsoet Ajak Perusahaan Dalam dan Luar Negeri Jadi Sponsor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Maret 2023, 10:35 WIB
Formula E Tak Gunakan APBD, Bamsoet Ajak Perusahaan Dalam dan Luar Negeri Jadi Sponsor
Ketua Steering Committee Jakarta e-Prix 2023, Bambang Soesatyo/Repro
rmol news logo Penyelenggaraan Formula E di Jakarta semakin dekat. Jika sesuai rencana, balap mobil listrik bertaraf internasional itu akan digelar pada 3 dan 4 Juni mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk itu, Ketua Steering Committee Jakarta e-Prix 2023, Bambang Soesatyo, mengajak berbagai perusahaan dalam dan luar negeri bergabung menjadi sponsor, guna menyukseskan gelaran yang memasuki musim kedua ini.

"Formula E terbukti telah memberikan hasil positif bagi county, city, and brand branding. Dengan bergabung menjadi sponsor, berbagai perusahaan tersebut bisa semakin memantapkan eksistensinya di dunia Internasional," kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini seperti dikutip Redaksi melalui akun Instagramnya, Kamis (30/3).

Penyelenggaraan Jakarta e-Prix 2023 murni kegiatan olahraga dengan mengedepankan skema business to business. Sama sekali tidak menggunakan APBD DKI Jakarta.

Sehingga keberadaan sponsor akan sangat penting bagi terlaksananya event internasional ini.

Nantinya Jakarta e-Prix 2023 akan diliput oleh 300 media dalam dan luar negeri. Sehingga bisa semakin memberikan keuntungan berlipat kepada para sponsor.

"(Perusahaan) Bisa memasang logo dan branding di berbagai lokasi penyelenggaraan Jakarta e-Prix 2023," tandas Bamsoet. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA