Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ditargetkan Raih 80 Persen Suara, Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Ajak Batur Salembur dan Batur Sagubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Maret 2023, 12:03 WIB
Anies Ditargetkan Raih 80 Persen Suara, Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Ajak <i>Batur Salembur</i> dan <i>Batur Sagubernur</i>
Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi/Repro
rmol news logo Kota Bandung dan Cimahi adalah pusat pergerakan yang akan menginspirasi Relawan Perubahan se-Jawa Barat, bahkan Indonesia, untuk memenangkan Anies Baswedan demi hadirnya perubahan di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Perubahan tidak akan hadir dengan hanya urun angan. Setiap kita harus turun tangan menjadi agen perubahan dengan memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Caranya ajak batur sakasur, batur sadapur, batur sasumur, batur salembur dan batur sagubernur untuk memenangkan Anies Baswedan!" tegas Jurubicara Pusat Relawan Perubahan, Indra Kusumah, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/3).

Menurut Koordinator Relawan Perubahan Kota Bandung Cimahi, Yudi Cahyadi, target kemenangan Anies Baswedan di Kota Bandung dan Cimahi adalah 80 persen.

"InsyaAllah warga Kota Bandung dan Cimahi antusias menyambut hadirnya perubahan di Indonesia dengan kepemimpinan nasional yang baru bersama Anies Baswedan," ucap Yudi.

Selain deklarasi, simpul relawan perwakilan dari berbagai kelurahan di Kota Bandung dan Cimahi tersebut mendapat pembekalan dari Koordinator Relawan Perubahan Jawa Barat, Iwan Gunawan, terkait peta politik dan strategi pemenangan Anies Baswedan di Jabar, terutama di Kota Bandung Cimahi.

Para Relawan Perubahan yang hadir antusias menyimak pembekalan dengan sesekali disertai yel-yel "Relawan! Perubahan!" dan "Anies! Presiden!".

Sebelumnya, sekitar 150 simpul Relawan Perubahan dari berbagai Kelurahan di Kota Bandung dan Kota Cimahi berkumpul pada Senin (27/3), di Hotel Newton Bandung, untuk mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029.

Hadir dalam deklarasi tersebut Jurubicara Pusat Relawan Perubahan Indra Kusumah, Koordinator Relawan Perubahan Jawa Barat Iwan Gunawan, dan Koordinator Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Yudi Cahyadi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA