Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korban Meninggal Depo Plumpang Jadi 33 Orang, 11 Masih dalam Perawatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 Maret 2023, 11:18 WIB
Korban Meninggal Depo Plumpang Jadi 33 Orang, 11 Masih dalam Perawatan
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Isnawa Adji/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan saat ini sudah tidak ada lagi pengungsi di posko pengungsian kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan, selama penanganan bencana, pihaknya bersinergi dengan berbagai elemen.

“Hal ini adalah upaya kami untuk memastikan pelayanan terbaik dan optimal untuk para korban,” kata Isnawa lewat keterangan tertulisnya, Jumat (24/3).

Sementara itu, berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, korban meninggal bertambah 1 orang. Sehingga total korban meninggal sebanyak 33 orang.

Sedangkan, sebanyak 11 orang masih dalam penanganan tim medis di satu rumah sakit. Pemprov DKI memastikan kondisi para korban dalam penanganan yang optimal.

Selanjutnya soal pelayanan kependudukan di lokasi pengungsian, Pemprov telah memberikan 442 layanan. Di antaranya layanan cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), cetak Kartu Keluarga (KK), pendaftaran Identitas Kependudukan Digital (IKD), permohonan akta kelahiran dan kematian, serta konsultasi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA