Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kuota Terpenuhi, Pemprov DKI Tutup Sementara Pendaftaran Mudik Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 Maret 2023, 10:29 WIB
Kuota Terpenuhi, Pemprov DKI Tutup Sementara Pendaftaran Mudik Gratis
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan menutup sementara pendaftaran program mudik gratis 2023. Alasannya, kuota yang disediakan sudah terpenuhi.

"Mohon bersabar, pendaftaran dibuka lagi setelah proses verifikasi dan kuota tersedia," begitu informasi yang ditulis Dishub DKI, melalui akun Instagram, Jumat (24/3).

Program mudik yang sudah dimulai era Gubernur DKI Anies Baswedan itu menurut rencana menggunakan 482 bus, berangkat pada Senin (17/4), dan balik pada Selasa (28/4).

Kuota penumpang yang disediakan sebanyak 19.280 orang. Untuk kepergian, kuota yang tersedia sebanyak 11.120 orang, sedangkan kembali ke Jakarta tersedia untuk 8.160 orang.

Selain itu, Pemprov DKI juga menyiapkan 23 truk yang dapat mengangkut 690 unit sepeda motor. Untuk kepergian tersedia 13 truk (390 unit sepeda motor). Sedang kembali ke Jakarta disediakan 10 truk (300 unit sepeda motor).

"Pantau terus media sosial Dishub DKI Jakarta dan website mudikgratisjakarta.com terkait Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023," demikian Dishub DKI Jakarta.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA