Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panitia Formula E 2023 Ditantang Lampaui Prestasi Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Maret 2023, 20:22 WIB
Panitia Formula E 2023 Ditantang Lampaui Prestasi Anies Baswedan
Ketua Fans Formula E Indonesia Mohammad Rahul Farhan/Repro
rmol news logo Ajang balap mobil listrik bertaraf internasional Formula E 2023 yang akan kembali diselenggarakan pada 3 dan 4 Juni 2023, di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC) Ancol, ditantang bisa melewati capaian Formula E 2022 era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Demikian pandangan Ketua Fans Formula E Indonesia Mohammad Rahul Farhan dalam diskusi Forum Jakarta Kita bertema "Rebutan Podium Politik Formula E" di Kopi Timur, Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (20/3).

"Dukungan pemerintah terhadap Formula E 2023 sangat luar biasa. Tapi dukungan itu apakah bisa melampaui prestasi era Anies," kata Farhan.

Tahun lalu, untuk tiket yang terjual sebanyak lebih dari 60.000 orang yang datang langsung untuk menonton, termasuk tiket festival di Pantai Ancol.

Tayangan Formula E yang diunggah di YouTube juga telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali, serta konten di semua platform media sosial dengan total lebih dari 22,6 juta tayangan, mengalahkan semua pencapaian Formula E hingga saat ini.

Rahul mengatakan, dengan seabrek prestasi itu, apakah bisa dilewati oleh Bambang Soesatyo sebagai Ketua Steering Committe dan pembalap Ananda Mikola dipercaya menjadi Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta 2023.

"Dukungan luar biasa belum tentu bisa menarik penonton hadir di sirkuit," kata Farhan.

Diskusi yang diinisiasi Kantor Berita Politik RMOL ini turut menghadirkan narasumber Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik Zoelkifli dan Ketua DPP PSI, Andre Vincent Wenas. Diskusi dipandu Wartawan Kantor Berita Politik RMOL Ahmad Alfian.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA