Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lelah Berlatih untuk Peresmian Gedung PYCH, Pemuda Papua Dihibur Musik Hip Hop SOB dan MAC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Maret 2023, 19:44 WIB
Lelah Berlatih untuk Peresmian Gedung PYCH, Pemuda Papua Dihibur Musik Hip Hop SOB dan MAC
Anak muda Papua larut dalam alunan musik yang dimainkan grup hip-hop Shine of Black (SOB) dan Musik Anak Coment (MAC)/Ist
rmol news logo Anak muda Papua larut dalam alunan musik yang dimainkan grup hip-hop Shine of Black (SOB) dan Musik Anak Coment (MAC). Kedua grup musik lokal Papua itu, menghibur peserta penyambutan peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kota Jayapura, Papua.

Pemuda yang usai berlatih untuk menyambut peresmian gedung ini, sontak kegirangan setelah SOB dan MAC menyanyikan beberapa lagu andalannya.

Meski lelah dalam persiapan peresmian gedung yang menjadi wadah bagi talenta-talenta emas Papua ini, mereka tetap berlatih dengan semangat setelah diberi suntikan hiburan melalui musik yang dibawakan SOB dan MAC.

Steni Anace Demetouw, yang merupakan peserta yel-yel juga tampak menikmati hiburan yang diberikan grup musik tersebut. Perempuan berusia 15 tahun ini makin bersemangat karena kedatangan SOB.

"Tentunya, saya tetap semangat karena SOB dan MAC ini merupakan favorit saya," kata Anace kepada wartawan, Senin (20/3).

Perempuan asal Jayapura, Papua, ini mengatakan dirinya dan teman-teman yang lain berlatih dari sore sampai malam agar kegiatan peresmian gedung ini berjalan lancar. Dia ingin menyajikan yang terbaik saat Presiden Joko Widodo meresmikan gedung PYCH yang direncanakan Selasa (21/3).

"Suara saya agak serak karena beberapa aktivitas. Namun, saya tetap bersemangat," pungkasnya.

Adapun gedung PYCH dibangun oleh Badan Intelijen Negara (BIN) bagi talenta-talenta muda Papua agar bisa berkreasi dan mengembangkan minat serta bakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA