Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ada Lagi Pengungsi, Korban Meninggal Kebakaran Depo Plumpang jadi 28 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 17 Maret 2023, 21:19 WIB
Tak Ada Lagi Pengungsi, Korban Meninggal Kebakaran Depo Plumpang jadi 28 Orang
Kondisi terkini lokasi pengungsian terdampak kebakaran di Depo Plumpang/Ist
rmol news logo   Penanganan masih terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta kepada warga Tanah Merah yang menjadi korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara.

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, saat ini  sudah tidak terdapat pengungsi di posko pengungsian yang disediakan.

"Selama penanganan bencana tersebut, kami bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan berbagai bantuan yang terdiri dari makanan, pakaian, obat-obatan dan berbagai kebutuhan dasar lainnya," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta Isnawa Adji, Jumat (17/3).

Adapun korban meninggal akibat kebakaran yang terjadi pada Jumat (3/3) bertambah 2 orang sehingga total korban meninggal sebanyak 28 orang.

Sedangkan, sebanyak 16 orang masih dalam penanganan tim medis di 2 rumah sakit. Pemprov DKI memastikan kondisi para korban dalam penanganan yang optimal.

Dalam pelayanan kependudukan di lokasi pengungsian, telah melayani 442 layanan, di antaranya layanan cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), cetak Kartu Keluarga (KK), pendaftaran Identitas Kependudukan Digital (IKD), permohonan akta kelahiran dan kematian, serta konsultasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA