Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Raih Suara 50 Persen Lebih pada 2024, PDIP Malang Raya Minta Masukan Pusat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 11 Maret 2023, 01:58 WIB
Bertekad Raih Suara 50 Persen Lebih pada 2024, PDIP Malang Raya Minta Masukan Pusat
Konsolidasi Akbar PDI-P Dapil V Jatim se-Malang Raya di GOR Kanjuruhan Kabupaten Malang/RMOLJatim
rmol news logo . PDI Perjuangan Dapil V Jawa Timur se-Malang Raya menggelar konsolidasi akbar di GOR Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (10/3). Wilayah Malang Raya ini terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Plt Ketua DPD PDIP Jawa Timur, MH Said Abdullah mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mensukseskan dan memenangkan Pemilu 2024.

"Kesuksesan PDIP di Kabupaten Malang, akan menjadi getok tular ke Kota Malang dan Kota Batu. Maka sudah menjadi tekad kita bersama, bahwa Kotamadya Malang dan Kota Batu harus kita rebut kembali pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Malang Raya menyambut dengan penuh optimistis akan meraih suara lebih dari 50 persen pada Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya kami tiga pilar di Malang Raya siap untuk mewujudkan target di 2024 mendatang, 50 plus satu (suara)," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Demi mewujudkan kesuksesan Pemilu 2024 itu, lanjut Didik, pihaknya minta diberi masukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Dengan adanya konsolidasi akbar ini, sebagai bagian DPC Malang Raya, saya mewakili DPC Kota Malang dan Kota Batu berharap masukan dan saran dalam menghadapi Pemilu 2024," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA