Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelompok Pendekar di Bojonegoro Dukung Pencapresan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Maret 2023, 10:02 WIB
Kelompok Pendekar di Bojonegoro Dukung Pencapresan Prabowo Subianto
Kelompok Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro/RMOL Jatim
rmol news logo Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk melaju sebagai calon presiden 2024 datang dari kelompok pendekar di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dukungan itu dideklarasikan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro di GOR Kecamatan Purwosari pada Sabtu (4/3).

“Para pendekar dan anggota PSHT se-Kecamatan Purwosari, akan memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024," ujar salah satu deklarator bernama Yongkoh seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jatim, Minggu (5/3).

Dukungan diberikan karena sosok Prabowo dianggap tegas dan berwibawa, sehingga cocok untuk meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama dua periode memimpin bangsa.

"Kita yakin bangsa ini akan semakin maju dan memiliki kewibawaan yang luar biasa di dunia internasional dengan kepemimpinan Pak Prabowo ke depannya," tegasnya.

Selain memberikan dukungan dan memenangkan Prabowo di pilpres mendatang, keluarga besar PSHT Bojonegoro khususnya Kecamatan Purwosari juga akan kembali mendukung Budiono sebagai anggota DPRD Jatim di Pileg 2024 mendatang.

"Apa yang dilakukan pak Budiono selama ini sebagai anggota DPRD Jatim telah banyak memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya Bojonegoro Tuban. Kita sepakat ini harus dilanjutkan dan keluarga PSHT siap mendukung dan menopang suara kemenangan pula untuk pak Budiono," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA