Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lirik Peluang, PT Apollo Solar Indonesia Optimis Merajai Pasar Energi Surya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 04 Maret 2023, 08:40 WIB
Lirik Peluang, PT Apollo Solar Indonesia Optimis Merajai Pasar Energi Surya
Both pameran Apollo Solar Indonesia di JIExpo Kemayoran/Ist
rmol news logo PT Apollo Solar Indonesia ikut serta dalam pameran teknologi energi hijau terbesar Se-Asia Tenggara Solartech 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak tanggal 2 hingga 4 Maret 2023.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, PT Apollo Solar Indonesia  menyediakan panel surya berkualitas tinggi dengan rentang daya dari 275 watt hingga 550 watt dengan teknologi terkemuka di industri dan jaminan 30 tahun.

"Potensi energi terbarukan di Indonesia lebih dari 3000 gigawatt, di mana 90% dari angka tersebut merupakan potensi dari energi surya," kata Head Legal PT Apollo Solar Indonesia, Seno Edhie kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (4/3).

Apollo Solar Indonesia memandang, ini sebagai suatu peluang bisnis menarik untuk dikerjakan. Dengan memanfaatkan potensi yang ada, Apollo Solar Indonesia optimis mampu merajai pasar energi Surya.

"Terlebih untuk keperluan di masa mendatang," tandasnya.

Indonesia sendiri memiliki potensi besar dalam sektor energi baru terbarukan yang dapat menjadi salah satu pemimpin dunia dalam perkembangan teknologi energi hijau.

Pameran terbesar produk solar PV atau tenaga surya terbesar ini diikuti 431 peserta pameran dari 20 negara dengan target dihadiri lebih dari 20 ribu pengunjung, baik dari dalam maupun mancanegara.

Pameran ini dibagi menjadi beberapa zona seperti solar sel, mesin dan bahan panel surya, lampu LED, rumah pintar, serta teknologi rumah lingkungan lainnya.

Selain Expo akan ada serangkaian sesi informatif dan mendidik tentang tren serta teknologi terkini di industri tenaga surya dan energi hijau yang dikemas dalam Smart Energy Indonesia 2023 forum. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA