Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Dukungan Ulama, Virli Bramanto Siap Ramaikan Bursa Calon Walikota Probolinggo 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Maret 2023, 10:45 WIB
Dapat Dukungan Ulama, Virli Bramanto Siap Ramaikan Bursa Calon Walikota Probolinggo 2024
Virli Bramanto saat sowan ke salah seorang ulama Probolinggo/Ist
rmol news logo Geliat politik terkait Pilkada 2024 di Kota Probolinggo, Jawa Timur, mulai memanas. Setelah dua calon walikota muncul, yaitu Fernanda Zulkarnain yang diusung Partai Golkar dan Rukmini Buchori yang didukung PPP, kini ada Virli Bramanto yang siap bersaing sebagai calon walikota.

Pengusaha muda asal Kota Probolinggo tersebut mengaku siap maju sebagai calon Walikota Probolinggo melalui jalur Independen atau perseorangan pada Pilkada 2024 mendatang.

Virli Bramanto mengatakan, dirinya sudah meminta restu dan dukungan kepada para ulama dan tokoh masyarakat sebagai calon Walikota Probolinggo pada Pilkada 2024.

"Ya saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Walikota Probolinggo di Pilkada 2024 mendatang," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (2/3).

Bramanto menjelaskan, misinya sebagai calon Walikota Probolinggo adalah untuk mensejahterakan masyarakat, dan meningkatkan perekonomian di Kota Probolinggo.

"Ya kami sudah siap segalanya, tentunya tujuan utama kami yaitu meningkatkan sistem ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo," paparnya.

Salah seorang Ulama asal Pasuruan, M. Tohari mengatakan, pihaknya sudah bermusyawarah bersama para ulama dan tokoh masyarakat terkait pencalonan Virli Bramanto pada Pilkada 2024 mendatang.

"Ya, Mas Bramanto ini sudah bermusyawarah dengan kami, dan kami sendiri juga sudah bermusyawarah pada beberapa ulama terkait itu. Kami mendukung atas niat baik tersebut, dan semoga bisa tercapai. Kami berharap Mas Bramanto inibisa memegang teguh janjinya, bila sudah tercapai menjadi Walikota Probolinggo nanti," pungkasnya

Virli Bramanto adalah seorang pengusaha dan pemilik salah satu hotel yang berada di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo. Ia merupakan warga asli Kota Probolinggo yang meniti karier melalui bisnis. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA