Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi BMKG: Hari Ini, Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 Februari 2023, 07:44 WIB
Prediksi BMKG: Hari Ini, Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang
Ilustrasi hujan di DKI Jakarta/Net
rmol news logo Wilayah DKI Jakarta diprediksi akan kembali diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada hari ini, Minggu (26/2).

Atas dasar itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat untuk senantiasa mewaspadai perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

BMKG memprediksi, pada siang hari hujan lebat disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Selatan. Sementara di wilayah Jakarta Barat, Pusat dan Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Saat sore hari, diperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang bakal terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Selatan. Sedangkan saat dinihari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, akan terjadi hujan sedang.

Di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan petir. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 23 hingga 27 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 80 hingga 100 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA