Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG: Sebagian Jakarta Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 09:26 WIB
BMKG: Sebagian Jakarta Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
Ilustrasi cuaca di DKI Jakarta/Net
rmol news logo Cuaca Jakarta pada akhir pekan ini diprediksi terjadi hujan disertai petir dan angin kencang.

Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Jakarta pada Sabtu (25/2).

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat pada pagi dan dini hari," demikian keterangan BMKG diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, hujan ringan hingga sedang diperkirakan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, pada pagi hari. Sementara wilayah DKI Jakarta lainnya diprediksi berawan.

Bergeser ke siang hari, hujan ringan diprediksi membasahi Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Saat memasuki malam hari, hujan masih bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan intensitas sedang, sementara wilayah DKI Jakarta lainnya berawan. Sedangkan pada dini hari hujan merata di seluruh wilayah DKI Jakarta lainnya dengan intensitas ringan dan sedang.

BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 30 derajat celsius, sedangkan kelembapan udara berkisar antara 75% sampai 100%. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA