Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada, Jakarta Hari ini Diprediksi Hujan Disertai Petir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 Februari 2023, 08:14 WIB
Waspada, Jakarta Hari ini Diprediksi Hujan Disertai Petir
Ilustrasi hujan disertai petir di Jakarta/Net
rmol news logo Masyarakat diimbau mewaspadai potensi hujan petir di sebagian wilayah DKI Jakarta pada sore hari hingga malam, Jumat (24/2).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari serta wilayah Jakbar, Jakut, dan Kepulauan Seribu pada dini hari," demikian peringatan dini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (24/2).

BMKG merinci, pada pagi hari hujan dengan intensitas sedang diperkirakan mengguyur Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, sementara wilayah DKI Jakarta lainnya hujan ringan.

Kemudian siang hari, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan hujan dengan disertai petir, sedangkan wilayah DKI Jakarta lainnya hujan ringan dan berawan.

Saat malam hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu berawan. Kemudian pada dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan, sementara wilayah DKI Jakarta lainnya berawan.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran 23 hingga 27 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 85-100 persen. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA