Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berlabuh ke Nasdem, Putri Fadel Muhammad Bawa Misi Perubahan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 Februari 2023, 10:46 WIB
Berlabuh ke Nasdem, Putri Fadel Muhammad Bawa Misi Perubahan Jakarta
Putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Fadel Muhammad, Fatimah Tania Nadira/Net
rmol news logo Putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Fadel Muhammad, Fatimah Tania Nadira, resmi bergabung dengan Partai Nasdem.

Tania Nadira merupakan seorang influencer. Pada Sabtu (18/2), dia mengikuti prosesi pemakaian jaket atribut Partai Nasdem oleh pejabat fungsionaris Partai Nasdem di Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan. Prosesi ini merupakan tanda sang pemakai jaket telah bergabung menjadi bagian partai.

Tania Nadira membeberkan alasannya bergabung ke Nasdem karena tertarik dengan perjuangan restorasi Indonesia yang digagas partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Saya sangat tertarik dengan konsep perjuangan gerakan perubahan yang dibawa oleh Partai Nasdem, yaitu restorasi Indonesia. Ini sejalan dengan hati dan misi saya untuk membawa perubahan di DKI Jakarta ini," ujar Tania lewat keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (19/2).

Wanita kelahiran 1991 ini pun menilai Partai Nasdem merupakan partai egaliter yang sangat terbuka tanpa membedakan kader lama dan kader baru.

"Saat pertama kali bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman Nasdem, suasana kekeluargaannya yang sangat saya rasakan, menerima saya sebagai kader baru yang mana saya juga dapat dikatakan pendatang baru untuk terjun di Partai,” tambahnya.

Tania pun berkomitmen untuk berjuang bersama Partai Nasdem, termasuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA