Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Wiranto Pindah Partai, Shendy Pratama: Sejak Pemilu 2019, Sudah Tidak di Hanura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 03:43 WIB
Isu Wiranto Pindah Partai, Shendy Pratama: Sejak Pemilu 2019, Sudah Tidak di Hanura
Mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto/Net
rmol news logo Pendiri sekaligus mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dikabarkan pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN). Namun kabar kepindahan itu, belum terdengar secara akurat ke telinga Ketua DPC Hanura Kota Bogor, Sendhy Pratama.

Sendhy mengaku dirinya belum mendapat informasi akurat terkait kepindahan Wiranto ke PAN. Begitu juga dari DPP Hanura belum ada respons soal itu.

"Saya belum dapat info akuratnya. Dari DPP juga belum ada respon," ujar Sendhy saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (17/2).

Meski belum mendapat info akurat, dirinya menilai kepindahan Wiranto tidak berdampak terhadap partainya.

Hal itu, kata Sendhy, dibuktikan pada Pemilu 2019, di mana Hanura tengah diuji konflik internal dan masih bertahan sampai sekarang. Selain itu, jumlah kursi DPRD tingkat kota, kabupaten dan provinsi se-Indonesia masih 809 kursi.

"Sejak pemilu 2019 pun Pak Wiranto sudah tidak di Hanura. Tapi tidak terdampak, karena jumlah DPRD tingkat kota, kabupaten dan provinsi se-Indonesia masih 809," ucapnya.

Ia menambahkan, adanya kabar ini tidak berpengaruh terhadap program-program yang sudah disiapkan olehnya untuk menatap Pemilu 2024.

"Figur Ketum OSO (Oesman Sapta Odang) akan all out untuk membangkitkan Hanura menang di 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA