Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LSPR Gugah Jiwa Wirausaha Mahasiswa Lewat Gelaran Bizfest 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 02:23 WIB
LSPR Gugah Jiwa Wirausaha Mahasiswa Lewat Gelaran Bizfest 2023
Fakultas Bisnis London School of Public Relations (LSPR) sukses menggelar festival dengan nama LSPR Bizfest 2023/Net
rmol news logo Fakultas Bisnis London School of Public Relations (LSPR) sukses menggelar festival dengan nama LSPR Bizfest 2023, pada Kamis (16/3). Kegiatan festival bisnis itu, sukses digelar di LSPR Institute of Communication and Business, Kampus Sudirman Park, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara yang rutin digelar tahunan ini, merupakan kolaborasi dari jurusan Business Event and Enterprise, Hospitality and Tourism Business, Digital Business Management, dan Entrepreneurship and Leadership, dari Fakultas Bisnis, LSPR Institute of Communication and Business.

"Dengan diadakannya event kolaborasi ini, kami berharap mahasiswa Fakultas Bisnis LSPR dapat mengembangkan kreativitas di berbagai bidang dan juga melatih kemampuan untuk terjun langsung ke dunia kerja," ujar ketua pelaksana Bizfest 2023 Maulibian Putra dalam keterangannya, Jumat (18/2).

Ditambahkan Yuliana R. Prasetiyawati, selaku Dekan Fakultas Bisnis, yang mengatakan bahwa acara bizfest merupakan tahun ketigadiadakan. Namun, sebelumnya acara ini diadakan secara online seiring situasi pandemi. Dan tahun ini pertama kalinya diadakan secara offline.

"LSPR Bizfest menjadi bagian dari ekosistem kewirausahaan dan media pembelajaran praktek di Fakultas Bisnis guna menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan," tuturnya.

Sementara itu, Co Founder LSPR Institute of Communication and Business Prita Kemal Gani, menyampaikan bahwa apapun cita cita yang ingin dicapai, harus dapat melakukan yang terbaik.

"Buat cita cita setinggi-tingginya, dare to be great. dream big, find ur ways to make it happen,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA