Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susi Pudjiastuti Mohon Doa Keselamatan Pilot dan Penumpang Susi Air yang Dibakar di Nduga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Februari 2023, 14:51 WIB
Susi Pudjiastuti Mohon Doa Keselamatan Pilot dan Penumpang Susi Air yang Dibakar di Nduga
Pesawat Susi Air PK BVY/Net
rmol news logo Pesawat Susi Air dengan nomor penerbangan SI 9368 terbakar saat berada di lapangan terbang Paro, Kabupaten Nduga, Papua Tengah. Pesawat diduga dibakar kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Pilot pesawat adalah Capten Philips M berkebangsaan Selandia Baru membawa lima penumpang, termasuk seorang bayi.

Pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan permohonan doa agar penumpang dan pilot pesawat dengan register PK BVY dapat dijemput dengan selamat.

"Mohon doakan dan dukungannya. Dengan segala kerendahan hati dan atas nama kemanusiaan. Kami mohon keselamatan pilot dan penumpang PK BVY," ujar Susi dalam cuitan di akun Twitternya, Selasa (7/2).

Adapun Polda Papua saat ini masih berusaha menangani terkait dibakarnya pesawat Susi Air yang diduga dibakar oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di lapangan terbang Paro, Kabupaten Nduga pada Selasa pagi (7/2).

Hal itu disampaikan Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri usai melakukan koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan yang membahas soal kasus Gubernur Papua Lukas Enembe (LE).

"Iya sedang kita tangani (soal pesawat Susi Air dibakar KKB)" ujar Mathius kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Selasa siang (7/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA